Senin, 27 Februari 2012

Cher Lloyd

Cher Lloyd lahir di Malvern, Worcestershire pada tanggal 28 Juli 1993. Dia dikenal sebagai penyanyi asal Inggris yang terkenal lewat ajang serial televisi The X Factor. Setelah bergelut dalam ajang The X Factor sampai berhasil masuk 4 besar, akhirnya Lloyd harus tersingkir. Namun dirinya langsung menandatangi kontrak dengan Simon Cowell untuk Sony Music, dan segera merilis debut singlenya, "Swagger Jagger" pada bulan Juni 2011. Meskipun menuai banyak tanggapan negatif soal single pertama ini, namun lagu "Swagger Jagger" sempat menduduki posisi pertama dalam tangga lagu Inggris, dan juga urutan kedua dalam tangga lagu Irlandia.

Single keduanya, "With Ur Love" dirilis pada tanggal 31 Oktober di tahun yang sama. Lagu yang direkam featuring Mike Posner ini juga berhasil menduduki posisi pertama di Ingris, serta posisi kelima untuk Irlandia. Sebelumnya, debut album Lloyd, STICKS + STONES juga menduduki posisi keempat dalam tangga album Inggris, serta urutan ketujuh di Irlandia. Kedua single Lloyd yang pertama dirilisnya telah dilihat sebanyak 47,3juta kali di situs video, Youtube.

Pada tanggal 17 Desember 2011, dikabarkan bahwa Lloyd telah menanda tangani kontrak rekaman dengan L.A. Reid untuk Epic Records. Dia merilis debut albumnya bersama label rekaman baru ini di Amerika pada tahun 2012.

 "With Ur Love" featuring Mike Posner

Cher Lloyd di video clip "Swagger Jagger"

Cher Lloyd di video clip "Swagger Jagger"

1 komentar: